Tuesday, August 7, 2012

Buka Puasa Bersama Matematika UI 2007 :)

Bismillahirrahmaanirrahiim.
Senangnyaa tanggal 29 juli kemarin, matematika angkatan 2007 ngadain buka puasa bersama :D banyak pilihan tempat yang diberikan, akhirnya jatuhlah pilihan untuk berbuka puasa di rumah saya. Awalnya saya agak ragu, karena rumah saya yang ga begitu besar, bisa ga ya menampung temen-temen yang kira-kira jumlahnya 20 orang?

Alhamdulillah akhirnyaa terlaksana dengan seru dan meriah juga acaranya :) Salut untuk Mita yang dateng jauh-jauh dari bekasi ke depok, Shafira dan Misda yang hadir sangat awal untuk bantu-bantu saya mempersiapkan, Juragan Zul yang bawa es buah luar biasa banyak dan enak :9 , dan ketua angkatan yang udah menyusun acara sehingga akhirnya acara ini bisa terlaksana.

Makanannya juga ga kalah mantap, ayam penyet Mas Feri dengan sambelnya yang luar biasa pedes, hihihi. Gorengan-gorengan enak buatan mamanya Winda, mie goreng kiriman mamanya Shafir, dan donat Jco oleh-oleh dari eksmud Aditya nurul :)

Sedikit kenang-kenangan hasil jeprat-jepret fotografer 2007, Zulfalah :

Dita, Winda, Gamar, tiga pegawai Bank yang makin kece x)


Ada Iki nyempil di antara para gadis cantik!hehehehe

Aaa, saya suka banget foto ini ^^

Indahnya kebersamaan :)

Bersama salah satu sahabat terbaik saya, Widya Wahyuni *cups!


Di dapur teteep aja bergaya, hihihi

Mudah-mudahan di tahun-tahun berikutnya, acara buka puasa bersama bisa terus diadakan, sebagai ajang reuni dan silaturahim, aamiin :)

4 comments:

  1. aaa.. nama ketua angkatan nya ga disebutin.. haha ga penting..

    ReplyDelete
  2. lho, bukannya semua orang udah pasti tau di? hehehehe.. Yowis, makasih ya Adi Gunaryo selaku ketua angkatan yang baik. Tahun depan adain lagi ya di! :)

    ReplyDelete
  3. oalah, saya lupa kalo saya itu orang terkenal ya. haha apaan dah. iya sama2 manda. makasi jg sudah bersedia direpotin ya. hehe..

    ReplyDelete
  4. Gapapa di, lain kali repotin aja lagi #eh
    selamat mudik bos adi, semoga lancar dan selamat sampai tujuan, aamiin :)

    ReplyDelete