Monday, August 27, 2012

Babygirl! Alhamdulillah :)

Bismillahirrahmaanirrahim.
Alhamdulillah, jenis kelamin baby saya sudah bisa diketahui :D dokter bilang 85% kemungkinan besar baby saya adalah babygirl :)
Senang bukan main, begitu juga yang akan saya dan suami rasakan jika ternyata ia adalah babyboy. Puluhan nama-nama indah untuk bayi perempuan sudah melayang-layang di otak saya. Mamah pun sudah siapkan nama untuk cucu pertamanya, hihihi.


Umur baby cila sekarang sudah 25 minggu, dokter bilang untuk usianya sekarang, berat badannya sedikit kelebihan. Sepertinya itu dikarenakan selama berpuasa kemarin saya terlalu banyak makan yang manis-manis saat sahur dan berbuka. Saatnya diet makanan dan minuman manis untuk sementara waktu :D





Doakan baby cila sehat terus yaa oom, tantee :D

No comments:

Post a Comment