Tuesday, August 7, 2012

babygirl? babyboy?

Bismillahirrahmaanirrahim.
Sudah lebih dari lima bulan baby cila bobok dan guling-guling di perut saya. Saya sangat penasaran, jenis kelamin dari anak pertama saya ini. Saat kontrol kandungan awal ramadhan yang lalu, saat di usg, baby cila masih ngumpetin jadi belum ketahuan deh laki-laki atau perempuan, hihihi.

Apapun yang Allah berikan dan tetapkan, bayi laki-laki atau perempuan, akan saya dan suami terima dengan senang hati :) Satu harapan besar kami, mudah-mudahan buah hati kami bisa lahir selamat dan sehat, tanpa kurang satu apapun, dan nantinya tumbuh menjadi anak soleh soleha, aamiin.

Di kehamilan pertama ini, saya langsung jerawatan luar biasa, dokter bilang itu hormonal. Tapi sebagai perempuan saya tetep ingin terlihat cantik dan rapi, apalagi di depan suami. Saya sudah coba berbagai macam pembersih wajah anti jerawat tapi tetap belum berhasil, akhirnya saya ke klinik Tong Fang, setelah tiga kali pengobatan.. #hahahaha, apa deh saya, ketularan syndrome klinik Tong Fang x)

Ohya, ayah saya bilang, beliau pernah memimpikan cucu pertamanya ini berjenis kelamin laki-laki, dan dalam mimpi ayah ini, cucunya pun sudah punya nama *kok bisa ya? :D Sama halnya dengan tetangga baru saya, ibu dari dua anak itu yakin kalo anak saya nanti laki-laki, dia bilang itu terlihat dari postur kehamilan saya sekarang.

Beda lagi dengan kakak tingkat saya *yang namanya juga amanda* yang mimpiin anak saya perempuan. Haaa, saya sendiri sebagai ibunya belum pernah mimpiin anak saya~

bumil venna, dengan babynya yang berjenis kelamin perempuan




Mudah-mudahan bulan depan saat kontrol kandungan berikutnya, baby cila sudah ga ngumpetin lagi :)
We're waiting for you, our baby cila. Love you full
Photobucket

2 comments:

  1. Manda, alhamdulillah yaaa.. Selamat, semoga baby cila lahir sehat wal afiat. Aamiiin.. Klo dr ciri2nya (berjerawat saat kehamilan)kayaknya cowok tuh.. haha sotoy euy.. Kangen manda :D

    ReplyDelete
  2. waaa..ini farida matematik 2007 ya? ya Allah, kangeen :)) apa kabar farida? aamin doain sehat sampe lahiran yaa :*

    ReplyDelete