Monday, November 14, 2011

SEA GAMES :D

Bismillah
Kalo lihat berita-berita di TV, media cetak dan situs-situs sosial, yang menjadi Trending Topic bulan ini adalah SEA GAMES. Dan yang menjadi bintang utama SEA GAMES kali ini adalah si INA, Indonesia :D

Rencana awal, saya mau mengajak suami nonton SEA GAMES secara live. Balap kuda di Sawangan Depok menjadi sasaran kami. Sayangnya, suami saya ga jadi libur, hikshiks. Padahal SMA Negeri meliburkan murid-muridnya kelas XI dan X nya dengan tujuan agar para murid menyempatkan waktu untuk menonton SEA GAMES secara langsung, dan kemudian membuat recountnya. Hal ini hanya bisa dilakukan sekali dalam kurun waktu tertentu, bukan begitu?
Namun mau dikata apa lagi, Madrasah Aliyah ga libur, jadinya suami saya tetap mengajar, dan nonton SEA GAMESnya di rumah ajaa -_-"

Saya baru tau lho, SEA GAMES juga mencakup cabang olahraga Sepatu Roda :D Dan atlet Indonesia mendapat banyak medali emas dari cabang olahraga ini. Sayangnya ga ada cabang olahraga balap karung atau makan kerupuk, kalo ada saya pasti sudah daftar jadi atlet, hihihi

Kira-kira siapa ya yang akan jadi Juara Umum SEA GAMES tahun ini? Kalo dulu saat Piala Dunia orang-orang dihebohkan oleh ramalan Paul si Gurita, akhir dari SEA GAMES kali ini pun akan diramal oleh peramal saya yang ganteng dan berbulu lembut, BAE si kucing jantan saya :)

Saya : BAE, menurut ramalan BAE, siapa yang akan menjadi Juara Umum SEA GAMES tahun ini?
Bae :


Ups, maaf saya lupa mentranslate bahasanya, hihihi



Wah, semoga ramalan si Bae jadi kenyataan yaa :D
Semangat untuk para atlet Indonesia. Give your best for Indonesia!
INDONESIA BISA!
Photobucket




Blog Musisi Indonesia: Hasil Perolehan Medali Sea Games 15 November 2011 ...

No comments:

Post a Comment