Friday, November 18, 2011

#Day 1

Bismillah.
Ini hari pertama saya ditinggal suami pergi seminggu pergi pelatihan untuk sertifikasi. Belum genap sehari, rasanya udah gimanaaaa gitu, ngebayangin nanti sore suami saya ga pulang ke rumah, ga ada yang disiapin makan malam, ga ada yang ngajakin ngobrol-ngobrol sebelum bobo, dan ga ada yang bangun solat subuh di mushola, hiks :(
Kayaknya seminggu ke depan kata GALAU akan muncul kembali di kamus hidup saya, atau mungkin ditambah kata GUNDAH GULANA, dan RINDU SERINDU-RINDUNYA.
milkysmile

Mom says " Teteh pasti akan nangis kangen deh ditinggal padil". Sure, i will. Suami saya nangis kangen ga ya disana, hihihi. Alhamdulillah adik saya yang kecil bersedia dengan senang hati bobo di kamar saya seminggu ke depan. Ga kebayang kalo sendirian di atas #efek setelah nonton film Insidious

Buat suami saya yang baca tulisan saya ini, baik-baik disana yah. Jangan lupa untuk terus solat berjama'ah, jangan lupa belajar buat olimpiade yang udah tinggal beberapa hari lagi, dan jangan lupa untuk tidak lupa mengingatkan saya minum obat, hihihi :) Semoga lancar semua ujiannya dan lulus dengan hasil yang baik. Amiin.
I'll miss you a lot :)

No comments:

Post a Comment