Friday, November 4, 2011

I smurf Medicine :9

Bismillah
Alhamdulillah sudah hampir genap 3 bulan berteman dengan obat-obatan :3
Terhitung mulai agustus, saya mengkonsumsi obat yang ga sedikit jumlahnya untuk enam bulan ke depan.

Awalnya, yang ada di benak hanya sebuah pertanyaan besar, kenapa saya ya Allah?. Hikshiks. Sedih rasanya saat dokter bergelar Sp.P itu mengatakan saya positif mengidap sakit paru-paru. Rasanya pengen teriak 'Ga ga ga kuat, ga ga ga kuat, aku ga kuat..'
Photobucket

Tapi saya akan selalu ingat kata-kata salah seorang teman saya yang datang menjenguk, Allah ga akan kasih cobaan yang manda ga sanggup memikulnya :') Selain berobat ke dokter, manda juga jangan lupa mendekatkan diri ke Dokter dari Segala Macam Penyakit, Allah swt.

That's true. Saya bisa menghadapi ini semua. Allah sudah anugrahkan saya seorang suami yang superbaik, superperhatian, supersegala-galanya, yang juga doyan supermi #hihihi. Juga ada mama dan ayah, yang selalu dan tak pernah lupa mendoakan saya, dan sahabat-sahabat yang datang silih berganti untuk menjenguk dan memberi semangat :)



Please be nice to me, rifampicin, tibitol, clyndamicyn, etc :) Jangan buat saya lemes dan mual terus setelah mengkonsumsi kalian yaa..
Dan setelah sembuh, mudah-mudahan Allah letakkan calon malaikat kecil di janin ini, amiiiinnn :))

Maafin saya untuk segala macam buruk sangka saya selama ini ya Allah. Berikanlah kesabaran , kesembuhan, serta hilangkanlah kekufuran dalam hati ini.
Benar- benar saya yakin, so verily, with the hardship, there is relief (Al-Insirah :6)
...Allah will grant after hardship, ease (At-Talaq : 7)

Bersama kesulitan, ada kemudahan milkysmile

No comments:

Post a Comment