Sunday, November 20, 2011

#Day 3

Bismillah
Sudah hari ketiga sejak suami saya mengikuti PLPG. Tadi malam adin sakit gigi, alhasil dia bobo sama mama, dan saya sendiri di atas -_- . Suasana malam yang gerimis + angin yang cukup kencang, ditambah nanda yang ga berhenti nakut-nakutin saya, membuat malam itu begitu 'sempurna'. Tapi saya ga takut, malu sama umur, yang sekarang udah setara sama score Taufiq Hidayat beberapa hari yang lalu, hihihi :D

Kalo diibaratkan arus balik lebaran, yang akan mencapai puncak macetnya kira-kira pada H+5, rasa rindu saya juga sepertinya akan mencapai puncaknya pada H+5 suami saya ga di rumah :) So, karena hari ini masih day 3, i'll be fine, insyaAllah :) hehehe

Semangat untuk suami saya yang sedang sibuk bikin proposal disana. Semoga hasilnya baik dan selesai tepat waktu. Amiiin :)))

Mataraishu <3

No comments:

Post a Comment