Sunday, December 18, 2011

UI Green Fest

Bismillah.
Hari ini saya dan adin jalan-jalan ke kampus saya, Universitas Indonesia. Mahasiswa-mahasiswa dari fakultas saya mengadakan sebuah festival dengan nama UI Green Fest, sebuah festival yang mengangkat isu lingkungan dan green living.

Ada banyak perlombaan yang diadakan di festival ini, antara lain adalah fun bike, photography contest dan coloring competition for kids.
Melihat adin yang hobinya mewarnai, akhirnya beberapa hari yang lalu saya daftarin dia untuk ikut lomba mewarnai hari ini.
Sayangnya kali ini adin belum berhasil jadi juara. Saingannya canggih-canggih sih, hehehe. Lain kali ikut lagi ya sayaang :)

Suasana di festival tadi pagi sangat ramai. Sejumlah besar pasangan suami-istri muda dan anaknya yang masih kecil meramaikan suasana dengan mengikuti lomba sepeda santai dan mewarnai. Jadi keingetan suami saya, sayangnya hari ini suami saya harus ke bengkel jadi ga bisa ikutan senang-senang deh bareng saya dan adin, hihihi.

Ditambah dengan dekorasi yang menarik, stand makanan dan minuman yang cukup banyak, dan beberapa stand souvenir yang cukup unik, menurut saya festival hari ini sangat menyenangkaan.Two thumbs up untuk para panitianya!

Ini dia beberapa hasil jepret-jepret saya tadi pagi :




Foto-foto dulu aah di depan stand-stand yang belum buka #dateng kepagian


Para peserta fun bike siap berangkat!




Berpose dulu yuuk sebelum mulai lomba
Photobucket

Kaktus-kaktus imut ini harganya cuma 15ribuan lho :)


Bersama Numa dan Ade :)



Today was great. Thank you Allah.
:)

No comments:

Post a Comment