Thursday, December 1, 2011

Hikmatiarahmah

Bismillah

Setangkai bunga tumbuh di tamanku
merah pekat dan sangat memikat
Harumlah tamanku karenanya
Itu bunga favoritku!
Semua orang menyukainya
Tapi tetap itu milikku

Kepergianku ku harap tak lama
Bungaku tak tersiram sekian lama
Angin menerpa, panas menyengat
Aku teringat bungaku
Tapi bagaimana cara aku merawatnya
Menemuinya pun aku tak bisa
Aku tak di situ..

Aku kembali
Dengan segenap rindu pada bungaku
Kadang memimpikannya, aku tak bohong

Bungaku tetap Indah!
Bungaku tetap tersenyum
Tak marah padaku yang pergi
Ternyata bungaku Ia jaga
Ia tau aku menyayanginya

Sekarang ia semakin merekah
Kuharap selalu seperti itu

Bunga itu
bernama Hikmatiarahmah


Bukan aku ga mau liat hikmamaku SIG 1, SIG 2, Kolokium, dan Sidang :( Tapi ada satu dan lain hal yang membuat aku ga datang. Maafin aku yang terkesan berlarut-larut dengan semua ini. Maafin aku yang ninggalin hikmamaku di saat-saat berharga ini. Maafin aku yang sering lupa doain hikmamaku. Maafin aku yang ga mampu memenuhi janji itu, untuk merekah dan mekar bersama-sama.
Maafin aku hikmamaku. Maafin aku untuk menghilangnya aku.

Semoga Allah selalu berikan kemudahan dalam penyusunan skripsi hikmamaku. Semoga Allah selalu temani setiap langkah hikmamaku.
Aku selalu sayang sama hikmamaku. Hikmamaku yang terbaik yang pernah aku punya. Hikmamaku takkan TERGANTI.

Disaat yang tepat aku akan temui hikmamaku. Tanpa air mata. Yang ada hanya senyum kebahagiaan :')

Bungaku
Aku pergi sebentar lagi
Kutitipkan dirimu pada Tuhan
Yang Maha Menjaga
Maha Memelihara..


3 comments:

  1. sedih si sebenarnya ga ada mandaku di samping aku,,, :'( sempet kesel karena ga ada siapa2...

    tapi aku tau ini ga ada yang salah.. semua punya kesibukan masing-masing semua punya urusan masing-masing...

    tenang aja mandakuuuuu,, aku selalu menantikan saat itu,, saat yang tepat, Tanpa air mata. Yang ada hanya senyum kebahagiaan :')

    aku selalu berdoa agar saat itu datang lebih cepat daripada pesawat jet sekalipun..

    aku sangat bersyukur bisa punya mandaku,, (berharap ini akan selamanya).. mkasi ya sayang doanya amin,, mudah2an segala urusanku menuju S.Si bisa lancar..<3
    *sangar merindukanmu,,,, :'(

    aku berdoa agar mandaku lebih bersabar dalam menjalani pengbatan.. aku supaya mandaku sembuh secepat-cepatnya..dan bisa lanjtin hidup tnpa obat lagi..dan bisa ngerjain kewajiban2 yang tertunda, dan bisa cepet2 ketemu aku,, :)

    *maaf kalo kata2 aku g bisa sepuitis mandakuu..

    tapi dari lubuk hati aku...
    "I promise that I will always love you mandakuu, You're Irreplacable"

    *baca sambil terharu.. :'( :'( :'(
    mkasii banget ya sayaaaaaaaaaaaaang <3 <3 <3

    ReplyDelete
  2. #ralat
    aku doakan supaya mandaku cepet sembuh secepat-cepatnya..

    #tambahan
    kurang banyak <3 nya,,,
    <3 <3 <3 <3

    ReplyDelete
  3. hikmamakuuu..makasih ya sayang buat semuanya..hikmaku bener2 sahabat sejati aku :')

    aku jg sangat bersyukur sama Allah diberikan sahabat seperti hikmamaku..sekali lagi aku minta maaf ya hikmamaku..

    insyaAllah tanggal 15 aku main ya sayaang..
    hikmamaku mau kado apa?



    :)
    <3<3<3<3<3<3<3<3<3<3

    ReplyDelete