Tuesday, December 6, 2011

Resolution of Mine :)

Bismillah.
Hi my dear friends, welcome to my new look site :)
We are heading to a new year, so i try to make a new appearance for my site, more brighter, more beautiful, and full of light pink - fuscia, awesome! x)

This is our last month in this year. Nonetheless we have to finish our tasks then prepare for a new year. Year of hopes. Year of happiness. And year of us :)

I've written down some resolution of mine. A lot of resolution, hihihi. So many things to do. So many things to be fixed. And i also write many things in my 'Things to buy' list :)

Sebelumnya, mari intip resolusi kerabat saya, Nurhadiansyah, yang sebenernya mirip-mirip dengan resolusi saya;



WISUDA. Ya, saya sangat ingin diwisuda. Ingin rasanya membahagiakan orangtua dan suami saya dengan mempersembahkan gelar sarjana. Semoga September 2011 saya bisa mewujudkan itu semua. Allahumma yasir wala tu'asir. Lahaula wala quwwwata illaabillah. Allahumma amiin
#Semangat juga buat cepi, moga kita wisuda bareng yaa, hehehe :)

Bikin Passport. Itu juga saya pengen bgt, tapi pergi keluar negerinya yang saya lebih pengen ;p

Punya dedek cilik. Ini lebih tepatnya disebut keinginan sih yaa :) Yang pasti ini doa terbesar saya, semoga setelah sembuh, tahun depan Allah berikan kami keturunan, anak yang soleh dan soleha, seorang Padilah Jr atau Amanda Jr, hihihi



Being mature. Mudah-mudahan perlahan-lahan saya bisa merubah sifat-sifat saya yang masih keremaja-remajaan menjadi lebih keibuan dan lebih keistrian, hehehe :) Mudah-mudahan saya bisa menjadi muslimah yang lebih baik, baik di dalam dan di luar, menjadi muslimah yang lebih kuat, dan lebih produktif. Berikut ini beberapa tips untuk Menjadi Muslim yang Produktif, yang saya comot dari bbm teman saya, Rismanis :D



Les toefl. Ini juga penting bgt. Sebelum mulai masuk dunia kerja saya pengen bgt memperbaiki toefl + les bahasa jepang lagi, secara ilmu yang dulu saya dapet di SMA dan di kursus dulu kayaknya udah kabur-kaburan dari kepala saya, hehehe

Honeymoon, lagi :) Program Honeymoon Part 2 ini harus dilaksanakan. Tempatnya belum tau dimana. Kalo udah berdua dengan suami saya tersayang, rasanya dunia seisinya milik berdua, hihihi
Berikut cuplikan Honeymoon kami yang pertama, yang mungkin bisa dijadikan referensi untuk kerabat yang juga mau berbulan madu :

















(Location : Putri Duyung Resort, Taman Impian Jaya Ancol, North Jakarta. Rp 600.000-Rp 1.500.000 for one night, including very-good-taste breakfast :))

Semoga resolusi serta harapan-harapan kita semua di tahun depan bisa terwujud. Dan apa yang telah terjadi di tahun ini semoga bisa dijadikan pelajaran-pelajaran yang berharga sebagai bekal kehidupan.
Semoga Allah masih memberikan kita umur untuk saling bersua di tahun yang akan datang. Umur yang berkah. Umur yang bermanfaat. Amin ya Robbal Alamiin.

No comments:

Post a Comment