Tuesday, December 13, 2011

December 14th :)

I love December! :)
Banyak hal yang membuat saya menyukai bulan Desember. Salah satunya adalah, di bulan inilah pertama kalinya saya berkenalan dengan suami saya, tepatnya dua tahun yang lalu, 14 Desember 2009. Ga tau kenapa semenjak menikah postingan blog saya selalu aja ada hubungannya dengan suami saya, hihihi. Maklum masih pengantin baru #baru genap 6 bulan menikah :)

Kalo lagi inget-inget tentang pertemuan pertama saya dengannya, saya jadi senyum-senyum sendiri :) Saya selalu ingat baju apa yang ia kenakan saat itu. Bagaimana potongan rambutnya, suara khasnya, gaya jalannya, semuanya saya inget. Alhamdulillah sekarang saya bisa bertemu dengannya setiap hari. Senangnyaaaa Photobucket

Kira-kira, setahun yang akan datang saya masih akan bikin postingan kayak gini ga yaa? Hihihi. Yang pasti, saat saya punya anak nanti, saya akan ceritakan pada mereka, bahwa tanggal ini adalah tanggal spesial bagi ibu dan ayah mereka. Dan saya juga ga akan lupa berterima kasih pada sepupu cantik saya @raihanakarima, yang dengan izin dan rencana Allah, memperkenalkan saya dengannya saat itu.

Trimakasih ya Allah, untuk semua nikmat dan rahmatMu. Fabiayyialaa irabbikuma tukadziba.

Now i always have a rainbow even there is no rain.
I always have a light even there is no candle.
And i always have my love, even there is no westlife ;)




No comments:

Post a Comment