Wednesday, November 1, 2017

Satu Dekade Matematika UI angkatan 2007

Assalamu'alaikum.


Bulan september lalu menjadi bulan spesial untuk saya dan teman teman alumni matematika UI 2007, karena kami genap bertemu dan berteman selama sepuluh tahun. alhamdulillah

acara temu kangen diadakan di departemen matematika UI. alhamdulillah, untuk saya yang berlokasi di kecamatan yang sama dengan UI, merasa senang sekali karena lokasinya dekat. hehehe. maklum deh, punya anak dua dan masih berkendara roda dua, saya masih sering memilah milih mana agenda yang bisa didatangi, mana yang tidak.


sepuluh tahun berteman, pasti banyak suka duka yang dihadapi. saya termasuk mahasiswa yang biasa biasa saja. tidak di bawah rata rata dan tidak di atas. saya adalah mahasiswa matematika 2007 pertama yang menikah, dansaya adalah mahasiswa yang terakhir menyelesaikan skripsi. hehehe. wisuda bersama mahasiswa angkatan di bawah saya. malu? iya banget ngga! saya malah sangaaat bersyukur, punya teman teman dan sahabat yang terus menyemangati agar skripsi saya selesai. and after the hurricane, comes a rainbow. alhamdulillah! kalo kata dosen saya, kamu penutup yang indah amanda hehehe :)


alhamdulillah, teman teman hampir semuanya sukses. dan menyebaar dimana mana. ada yang kembali pulang ke sumatera, bekerja di jakarta, sampai kalimantan, dll. saya doakan, walau kami semua jarang bertemu, semoga kami semua selalu berada dalam lindungan Allah, sukses dunia akhirat. aamiin.

dan, yang belum bertemu jodohnya, semoga segera dipertemukan. aamiin !


No comments:

Post a Comment