Sunday, October 22, 2017

Adek gue nikah!

Assalamu'alaikum.

dua bulan yang lalu, tepatnya tanggal 11 agustus 2017, my one and onley brother got married! alhamdulillah!
ada banyak hal yang menarik dari pernikahan ini. so here's the story..

mama saya memiliki seorang sahabat dari jaman SMA, dan saat mereka duduk di bangku kuliah, persahabatan mereka semakin erat. banyak sekali persamaan yang mereka miliki. jumlah anak yang mereka miliki, kesamaan sifat, sampai2 saat saya menikah, anak dari sahabat mama pun menikah. kalau kata mama saya, ah kamu Ir, ikut ikut aku aja! hihi. belum selesai sampai situ, saat mama saya memiliki dua cucu, tante Irma, panggilan saya kepada beliau, pun, akhirnya mempunyai dua cucu. seru ya persahabatan dua ibu ibu yang sudah tidak muda lagi itu :)


lalu, sampailah pada satu waktu, tante Irma sedang mencarikan jodoh untuk anak gadisnya, gadis pinter lulusan UGM, yang solehah bin demen mengaji. Din, bantu cariin anakku jodoh dong, begitu kata mama kalau sedang bercerita tentang tante Irma.

saat mencoba mencari siapa ya cowo beruntung yang mau dijodohkan dengan anak tante Irma, tiba tiba mama kepikiran, kenapa ngga anakku aja ya, kan sudah mau lulus kuliah ini. you know what? jodoh sudah Allah atur. believe me. eh jangan deh, percaya sama Allah aja, hihihi.

setelah beberapa kali pertemuan, akhirnya gayung bersambut. perempuannya bilang yes! Alhamdulillah.

tanpa pacaran. tanpa lamaran. perkenalan singkat. beberapa bulan kemudian mereka menikah :')

duh, serius deh tadi mau nulis panjang lebar, kok udah endingnya aja ya hehehe.

sekali lagi barakallah buat adek adekku, Nanda dan Dita. semoga Allah menjadikan keluarga Nanda dan Dita menjadi keluarga samara, yang selalu dipenuhi kasih sayang Allah, aamiin.

so, buat yang belum ketemu jodohnya, coba tanya mama kamu, ada ngga anak sahabat mamamu yang mau dijodohin sama kamu? :)

No comments:

Post a Comment