Thursday, September 13, 2012

Mobil baru ayah dan mama

Bismillaahirrahmaanirrahiim.
Assalamu'alaikumu semua, apa kabar? Lama saya ga buka blog, sepertinya banyak kejadian seru ya :) termasuk yang saya alami minggu lalu, seruu sekali..

Sudah sejak lama ayah dan mama ingin mempunyai mobil baru. Niatnya baik sekali. Agar ayah bisa antar jidah (nenek saya) untuk pergi ngaji dan arisan keluarga. Ditambah lagi sebentar lagi ayah dan mama akan punya cucu, bertambah besar keinginan mereka untuk memiliki mobil baru. Supaya cucu mereka bisa pergi kemanapun dengan nyaman. Kasihan kalau masih bayi harus kemana-mana dengan motor, begitu pikir mereka.
Namun sampai beberapa waktu lalu, rejeki untuk membeli mobil itu belum kunjung datang, ditambah dengan masuknya adik saya ke perguruan tinggi yang memakan biaya cukup besar, rasanya keinginan itu memudar begitu saja.

Tapi bukan mama dan ayah namanya kalau pantang menyerah. Berdoa dan terus berusaha, alhamdulillah akhirnya mimpi mereka tercapai :D
Ahad lalu saya mendapat surprise besar! Ada yang datang ke rumah pagi-pagi benar dengan mobil karimun estilo berwarna putih. Tiin tiin tiin, klakson dibunyikan berkali-kali. Awalnya saya pikir itu suara mobil tetangga. Tapi ternyataa, pagi itu ayah mama dan adin sudah ada di depan rumah dengan mobil putih baru, lengkap dengan plat nomornya. Subhanallaah. Mobil ini benar-benar rejeki untuk semua. Rejeki mama ayah, rejeki jidah, rejeki baby cila juga :) Sekarang ayah sudah bisa mengantar jidah kemana-mana, dan nantinya saya tidak perlu khawatir saat hari-hari menjelang persalinan, karena akan ada ayah yang setia mengantar.
*suami saya juga sepertinya harus mulai belajar mengendarai mobil ni, hihihi



Terimakasih mama dan ayah, semoga urusan mama dan ayah selalu dimudahkan oleh Allah SWT, aamiin :)

3 comments:

  1. wahh alhamdulillah, selamat yya ka atas rezeki barunya hhehee

    ReplyDelete
  2. Alhamdulillah..., ikut senang ya, semoga kehidupan semakin penuh berkah dan bahagia.

    ReplyDelete
  3. alhamdulillah, makasih mauliaa :D delamat juga untuk sarjananya yaa..


    aamiin, trims pak, semoga mahabbah juga semakin maju dan barokah :)

    ReplyDelete