Sunday, September 16, 2012

Cooking time :D

Bismillahirrahmaanirrahiim.
Lama rasanya ga ngeposting keasyikan saya di dapur :) banyak cerita seru di dapur di bulan ketiga saya tinggal di kontrakan. Setelah beberapa bulan saya hanya bisa memasak masakan non-daging, alhamdulillah akhirnya menu masakan di buku resep saya bertambah. Saya sudah bisa masak ayam! alhamdulillaah..*lebay banget ya saya :D* Rasanya pengen deh undang upin dan ipin untuk nyobain ayam goreng buatan saya, hehehe..
Bukan cuma ayam, mengolah udang pun saya sudah bisa. Awalnya takut, geli, ga tahan dengan bau amisnya, tapi mau gimana lagi, baby cila pengen banget makan udang goreng, kasian kan kalo ga diturutin ^^

Benar kata suami saya, jangan takut sebelum mencoba. Ternyata, masak ayam atau udang tidak seseram yang saya bayangkan :)





2 comments:

  1. aaaa.. saya pernah icip2 sop, ayam dan udang goreng nya.. maknyusss gurihh.. hehe

    ReplyDelete
  2. maaf ayam gorengnya keasinan yaa dii, hehehe... :D

    ReplyDelete