Sunday, January 2, 2011

SREACA (Part 9)




Jreng jreeng #backsound

Kita udah sampai pada kisah tentang sahabat saya bernomor induk aca009..Nama panjangnya Shafiraaaaaaaaaaaaa *hihihi, cukup satu suku kata namanya, Shafira. Simple, but extraordinary :)

Perempuan keturunan Arab ini lahir tanggal SEMBILAN bulan SEMBILAN tahun SEMBILAN belas delapan SEMBILAN *cantik angkanya, kayak orangnya. Sahabat saya yang satu ini menarik sekali, dia feminim tapi jago olahraga. Di satu sisi dia rajin nyalon dan ritual wanita lainnya, di sisi lain futsalnya jagoo, basketpun bisa :) two thumbs up buat shafiraku yang udah sering wakilin kita-kita anak matek dalam liga di MIPA b(^,^)d

Shafiraku orangnya mandiri, dan hebat dalam berorganisasi,,dipercaya menjabat sebagai Coordinator Team Sosma HMD pada tahun kedua, dan Coordinator Team CDCFM HMD pada tahun ketiga. Doktrinannya luar biasa! Bisa meyakinkan orang lain dengan segala alasan yang masuk akal #saya sering bgt kena doktrinnya,untuk pulang bareng naik kereta,hihihi

Penggemar warna biru dan klub sepakbola InterMilan ini merupakan guide kita-kita untuk tempat jalan-jalan oke di Jakarta *sepertinya mall-mall hampir semua sudah ia jelajahi :) Kalo kita lagi jalan-jalan, shafiraku ibarat ibu kita, merencanakan dan membiayai perjalanan *itung-itungan belakangan, hehehe :)

Well, sahabat saya yang satu ini masih jomblo lhooo, high quality pastinya, beruntung yang nantinya dapetin shafiraku :) Panggilan sayang kita untuknya ; shafiraku, savku..

Semangat untuk skripsi shafirakuu! Insya Allah, bersama-sama kita diwisuda Akhir Juli ini, Amiiin ya Allah..Semangaaat!

#Sayang shafirakuu..kisskiss*

No comments:

Post a Comment