Sunday, January 2, 2011

SREACA (Part 7)



Selamat pagi semua :) hari ini saya mau bercerita tentang sahabat saya yang pinternya luar biasa dan terancam cum laude. Namanya Nedia Safira iswoyo. Ia lahir tgl 18 November 21 silam. Dia pinteer bgt, kakaknya juga pinter, adeknya apalagi, hehehe *memang skeluarga pinter smua kayaknya :)*

Nediku itu sahabat saya satu-satunya yang ngambil peminatan aktuaria. Hmm,bukannya saya ga mau nemenin dia ambil peminatan itu, tapi saya ga sangguup,hihihi..Aktuaria memang peminatan yang bisa dibilang paling sulit di Matematika. Perempuan berdarah minang ini perfeksionis bgt lho, kamarnya selalu rapi, catatan harus rapi, ngerjain tugas harus benar-benar rapi,,spasi ketikan harus seimbang, garis miring sedikit aja dia ngeh :) beda dengan saya yang apa adanya,hwehehe..

Sahabat saya yang suka warna ijo ini juga baik banget, sering nganterin saya dengan motor merahnya sampai kober atau gerbatama kalo saya lagi males nunggu bikun,,selalu dengerin curhatan saya, kemudian memberikan umpan balik yang rasional, dan advices yang membangun. Klo saya lagi sedih, setelah curhat sama nediku pasti udahannya senyum-senyum :) Nediku juga pernah pelit sama ilmunya, dia selalu setia dan sabar ngajarin kita klo kita ga ngerti dan minta diulang beberapa kali..

Ada hal yang khas pada dirinya. Cinderella kan di ceritanya harus pulang dari pesta jam 12 malam, nah klo nediku harus udah pulang saat maghrib *hmm, apa setelah denger adzan nediku berubah yaa?hehehe* Jadi kalo kita lagi jalan-jalan bareng nii, maghrib udah harus pulang, maklum nediku rumahnya jauh, ITC Depok sanaan lagi.. :)

Pacarnya kak Bekti Santoso ini ga ngerti banget sama dunia persepakbolaan, coba aja kita sebut nama Muller,Villa atau CR,pasti dia ga tauuu,hehehee..tp hebatnya, dia sepertinya mendukung penuh Indonesia dalam perebutan piala AFF kemarin. Go go Indonesia!

Pokoknya kita sayaaang bgt bgt bgt bgt bgt sama aca007, yang kehebatannya ga kalah sama James Bond 007 ^^. Panggilan sayang kita buatnya; nediku, atau nene :)

#sayang nediku banget <3

No comments:

Post a Comment