Sunday, January 2, 2011

SREACA (The Last Part)


Alhamdulillah, inilah bagian cerita SREACA yang terakhir. Yang ini sangat spesial. Bukan sekedar cerita tentang persahabatan, namun juga cerita tentang kasih sayang, pengorbanan, juga cinta kasih. Ini semua tentang sahabat saya yang sangat saya sayangi, Hikmatiarahmah Kekaleniate, aca010.

Bertemu denganmu merupakan suatu anugerah. Mungkin itu adalah kalimat yang paling menggambarkan perasaan saya bersahabat dengannya. Sudah berapa tahunnya kami bersahabat, mungkin masih terhitung dengan jari. Namun rasa ini sudah tertanam semakin dalam, sampai ke lubuk hati.

Hikmaku orangnya sangat baik, sederhana, dan jenaka. Hal lucu sekecil apapun bisa menjadi sangat lucu di depannya. Tawanya khas, saya tak akan lupa. Hikmaku juga seorang pendengar yang hebat, ia selalu mendengarkan semua cerita saya, semuanya. Ia ibarat belahan jiwa saya,diary hidup saya. Saat saya bahagia ia ikut merasa, saat saya sedih dan gundah iapun tau rasanya.
Benar-benar ia menjaga saya, benar-benar ia tak ingin ada yang menyakiti saya, dan sayapun akan melakukan sebaliknya.

Sepertinya, persahabatan nobita-doraemon rasanya tak ada apa-apanya dibandingkan kami. Ia selalu hadir dalam setiap peringatan hari lahir saya, memberikan kejutan yang berbeda di setiap tahunnya. Terimakasih hikmaku, untuk frame foto –lengkap beserta isinya, baju hijau yang indah, juga guling lucu teman tidur setia :) *boneka beruangnya tolong dijaga yaa hikmakuuu*
Perempuan berdarah Aceh ini penggemar berat AS Roma, Totti lebih tepatnya. Saya rasa semua mahasiswa di departemen Matematika tau hal itu :) Hikmaku supel, mudah bergaul dengan yang lain, angkatan bawah dan angkatan atas semua kenal hikmaku, semua sayang hikmaku.

Selera musik kami sama, selera kami dalam memilih barangpun tak jauh berbeda, namun sayangnya peminatan kami dalam kuliah berbeda, jadi saat ini kami tak lagi selalu bersama dalam satu kelas. Hal itu yang membuat saya sering merindukannya, sangat rindu.

Semoga Allah selalu melindungi dan melimpahi kasih sayang untuk hikmaku dan keluarganya. Semoga persahabatan ini terus berlanjut, sampai kita lulus kuliah, kemudian menikah, punya anak, liburan keluarga bersama, selamanya, selamanya, sampai ke syurga.

Aku sayang hikmaku. Kami sayang hikmaku…

Demikianlah secuil cerita tentang saya dan sahabat-sahabat saya. Jika saya bercerita secara lengkap, tak akan cukup waktu berhari-hari bercerita tentang mereka, tentang hebat dan gokilnya mereka. Persahabatan benar-benar bagai kepompong, merubah ulat menjadi kupu-kupu :)

Saya sayang mereka, dan tak ingin formasi ini berubah lagi, tidak lagi.
SREACA, dilos reverof <3

No comments:

Post a Comment