Friday, June 1, 2012

Satu tahun! :)

Bismillahirrahmaanirrahim.
Alhamdulillaah, genap setahun sudah saya menikah, dan genap tiga bulan sudah usia kehamilan baby cila :D
Yang surprise di ulang tahun pernikahan ini adalah, suami saya yang duluan ngucapin selamat ulang tahun pernikahan, hihihi, saya aja hampir lupa :) Kadang saya merasanya kami udah lamaaa bgt menikah. Begitu banyak cerita bahagia dan haru kami berdua dalam satu tahun ini. Terimakasih ya Allah untuk anugerah yang sangat berharga ini :)
Yang menarik lagi, mama beliin hadiah spesial di hari ultah pernikahan kami, MESIN CUCI. Alhamdulillaaaah, akhirnya rumah kontrakan kami nanti ga kosong-kosong bgt jadinya, dan saya bisa nyoret mesin cuci dari daftar barang yang harus dibeli, hehehe. We love you mom :*


2 comments:

  1. Wah..., selamat ya, Mbak, semoga rumah tangganya senantiasa bahagia dalam rahmat-Nya.

    ReplyDelete
  2. Amiin. trimakasih pak, smoga bapak juga senantiasa sukses dan terus menghasilkan buku-buku yang baik dan bermanfaat.

    ReplyDelete