Monday, June 25, 2012

Baby cila 4 months :)

Bismillah.
Pekan lalu jadwalnya saya kontrol kandungan. Daerah baru, mengharuskan saya mencari Rumah Sakit baru, karena RS yang sebelumnya terlalu jauh jaraknya. Keliling-keliling daerah srengseng-kukusan-ciganjur, alhamdulillah akhirnya ketemu RS yang saya harapkan. RS Zahirah, yang letaknya ga jauh dari Kantor Camat Jagakarsa. Dokter kandungannya pun alhamdulillah sesuai dengan keinginan saya dan suami, seorang dokter muslimah.

Rasanya kangeeen pengen liat baby cila :) terakhir di usg 5 minggu yang lalu, alhamdulillah ternyata pertumbuhannya pesat sekali :D di usia 16 minggu lebih ini, sudah terlihat bagian-bagian tubuhnya walau belum sempurna. Kakinya menendang-nendang, tangan mungilnya bergerak-gerak, jantungnya berdetak sangat cepat. Subhanallah. Benar-benar saya harus amat berhati-hati dalam berperilaku, berbicara, dan bersikap. Karena dalam usia segini, Allah akan tiupkan rohnya, dan artinya ia akan dengarkan semua yang saya ucapkan. Menjadi ibu hamil itu memang bukan pekerjaan mudah, namun sangat amat menyenangkan! :)


"Dan, sesungguhnya Kami telah menciptakan manusia dari suatu saripati (berasal) dari tanah. Kemudian, Kami jadikan saripati itu air mani (yang disimpan) dalam tempat yang kokoh (rahim). Kemudian, air mani itu Kami jadikan segumpal darah. Lalu, segumpal darah itu kami jadikan segumpal daging dan segumpal daging itu Kami jadikan tulang belulang. Lalu, tulang belulang itu Kami bungkus daging. Kemudian, Kami jadikan dia makhluk yang (berbentuk) lain . Maha suci Allah, Pencipta yang paling baik" (QS 23 : 12- 14)

2 comments:

  1. so sweet sekali, congratz yah Kak Amanda, semoga sehat selalu :)

    ReplyDelete
  2. aamiin yarobbal aalamiin :)
    trimakasih ante meykke, smoga ante sehat selalu juga yaa #ceritanya dedeknya yang jawab, hehehe ^^

    ReplyDelete