Monday, April 2, 2012

My first pregnancy. Bismillah :)

Bismillah.
Allahu akbar. Allah Maha Besar. Maha suci Allah. Subhanallah.
Yang dinanti segera datang. Malaikat kecil yang berlarian di syurga, beristirahat sejenak di rahim ibu untuk kemudian berlarian di dunia :')

Alhamdulillahirabbilalamin. Allah Maha Kasih. Allah Maha Sayang.
Dua garis itu akhirnya muncul :') Tak percaya awalnya. Menangis saya di kamar mandi. Apa penglihatan saya tidak salah? Suami saya tak kalah hebohnya. Bahagianya kami. Benar-benar bahagia :')
Tiga testpack sudah saya coba, semuanya berkata sama. Dua garis merah itu seakan berkata "Kamu akan jadi ibu, Amanda".
Semenjak menikah, saya sudah mencoba 6 kali uji kehamilan. namun hasilnya selalu negatif. Memang benar Allah mengetahui yang terbaik untuk hambaNya. Saat itu memang obat paru-paru saya masih jauh dari habis.

Trimakasih ya Allah. Trimakasih untuk semua karunia ini. Jadikan kami orangtua yang baik, yang bisa menjadi teladan anak kami. Jadikan anak kami anak yang soleh soleha, sehat jasmani dan ruhnya, dan jadikan kami, keluarga kesayanganmu, keluarga yang engkau sediakan rumah penuh kehangatan, di jannahMu. Amin.



Ashila, Yusuf, siapa yang akan menemui ibu terlebih dahulu? :)

No comments:

Post a Comment