Wednesday, April 11, 2012

baby cila :*

Bismillah.
Hari ini dan hari-hari seterusnya saya punya label baru untuk postingan saya. BABY CILA. BABY keCil padiLah Amanda :) . Tadi malam adalah kali kedua kunjungan saya ke dokter kandungan. Setelah minggu lalu saat diperiksa kantung janinnya belum terlihat, lain halnya dengan tadi malam. Bulatan hitam kecil terlihat saat rahim saya diusg. Kantung janinnya sudah terlihat. Alhamdulillah, pengen nangis rasanya, melihat tempat bobok baby saya untuk sembilan bulan ke depan di perut saya :'). Dokter bilang baby cila umurnya sekarang enam minggu. Keadaan rahim baik, posisi baik, semuanya baik. Alhamdulillaaah.


Sekarang saya kemana-mana ga sendiri lagi deh. Ada yang jagain -dijagain lebih tepatnya, hehehe. Mulai sekarang, makanan harus dijaga, stamina apalagi. Dokter bilang, untuk ibu yang hamil muda, dilarang makan makanan setengah mateng, kayak sushi atau sate. Sayuran dan buah, apalagi air putih, harus diperbanyak.
Sebenernya saya punya banyak pertanyaan buat bu dokter, kata karna kemarin saya dan suami udah terlalu girang, jadi lupa dengan semua hal yang mau ditanyain, hihihi.

Baik-baik di perut ibu ya baby cila. We love you :*


2 comments:

  1. Alhamdulillah....
    Selamat ya, Mbak
    Semoga perkembangan janinnya sehat dan senantiasa mendapatkan rahmat Allah Ta'ala....

    ReplyDelete
  2. amin yarobbal alamin. trimakasih doanya pak akhmad..

    ReplyDelete