Monday, March 26, 2012

Wedding Expo :)

Bismillah.
Lama rasanya ga posting. Alhamdulillah akhirnya bisa nyisihin waktu juga buat ngeshare event yang sabtu lalu saya kunjungi :) Wedding Expo di Wisma Bidakara, yang diadakan tiap tahun, dan tahun ini temanya Colourfull Wedding. Niat saya dateng kesana bukan mau nyari referensi buat pernikahan saya lho, secara saya udah nikah, hihihi. Niat dateng kesana itu buat nyari referensi untuk WO yang baru saya bentuk bersama dua teman saya.
Subhanallah luar biasa bgt disana, puluhan catering, make up bridal, butik baju pengantin, dekorasi, fotografer untuk acara pernikahan semua lengkap disana. yang belum nikah kalo dateng kesana pasti ngiler deh, hehehe. Tapi yaampyun harganya ga ada yang muraaaah. Memang ini kayaknya lebih dikhususkan untuk high class ya, kelas artis dan pejabat gitu. Bahkan saya sempet nyobain catering yang katanya Pak SBY biasa pakai. Kalo boleh kasih komen, kayaknya rasanya enakan buatan mama deh, hihihi x)
Beberapa kenang-kenangan foto-foto disana ;













Ayooo, ysng mau menrencanakan pernikahan, mulai menabung dari sekarang ;)

No comments:

Post a Comment