Saturday, March 10, 2012

Lima puluh tahun ayah

Bismillah.
Kali ini saya ingin bercerita sedikit tentang ayah, seorang lelaki sejati di mata saya :)
Ayah saya adalah seorang ayah yang sederhana, bijaksana, dan amat rupawan. Ayah sangat baik kepada orangtuanya. Apalagi kepada istri dan anak-anaknya. Ayah juga sangat romantis, tak jarang saya melihat ayah memeluk dan mencium kening mama di depan saya. Pemandangan yang sangat indah.
Ayah saya adalah seorang lelaki yang hampir tak pernah melewatkan shalat subuh, maghrib dan isya di mushola. Kecuali beliau sedang tidak enak badan, saya tak akan bisa menemuinya di rumah saat waktu shalat tiba. Ayah saya, bacaan Qur'annya sangat indah. Pantas saja mama saja jatuh cinta padanya ;) hihihi.

Ayah saya, yang selalu menggendong, menimang saya saat saya masih kecil. Meletakkan saya di bahunya, hingga saya tertawa kegirangan. Aaah, momen yang sangat manis. Tak terasa sekarang ayah saya sudah beruban. Tapi tetap saja ganteng! :)
Ayah saya adalah jagoan saya, menemani saya kemana pun, membela saya saat benar, dan tak segan memarahi dan menasehati saat saya salah. Ayah saya memang tidak kaya harta. Tapi ia kaya hati.

Saya selalu ingat, ayah saya yang menangis paling kencang di hari pernikahan saya. Karena di hari itu, ia akan menyerahkan saya kepada orang lain.
Ayaah, selamanya saya sayang. Selamanya saya doakan, semoga Allah berikan kebahagiaan, ketenangan hati, kecukupan, untuk ayah, di dunia dan akhirat.

Peluk paling hangat untuk ayah saya, sang pencinta roti dan donat sejati, hihihi
Selamat Ulang Tahun yang ke-Setengah Abad ayaaaah :):*




Donat J-Co kesukaan ayah, langsung habis seketika :)





Moment saya bersama ayah yang paling awesome!

No comments:

Post a Comment