Wednesday, January 4, 2012

Syukron, Misda :)

Bismillah.

Yesterday was a busy day. This's the story of my whole day :)
Kemarin adalah kali pertama saya ke kantor polisi. Ga benar-benar kantor polisi sih. Gedung Biru Universitas Indonesia, tempat laporan segala kehilangan dan tindak kejahatan -tapi kalo kehilangan kepercayaan diri jangan dilaporin disini yaaaa :p. Polisinya baik, ga bertele-tele, ga kayak cerita orang kebanyakan, katanya polisi itu matre dan ujung-ujungnya duit,hihihi. Setelah urusan saya beres -tanpa biaya apapun, saya berikan pak polisinya tiga potong risol isi smoke beef yang saya beli di jalan. Trimakasih pak polisi!

Lanjuuut, saya ke bank Syariah Mandiri cabang FMIPA UI. Niatnya cuma mau ngeprint buku tabungan, pikir saya cuma sebentar doong, tapi ternyata.. Serombongan ibu-ibu dan bapak-bapak datang ke Bank untuk mengurus tabungan haji mereka. Ternyata tabungan haji mereka sudah genap 25juta, dan siap didaftarkan ke Depag untuk mendapatkan kursi keberangkatan haji. Labbaik Allahumma Labbaik. Sungguh saya iri dengan senyum sumringah para ibu dan bapak tersebut. Semoga mereka nantinya menjadi haji yang mabrur, amiiin. Alhasil waktu saya di bank jadi banyak terbuang. But i got 'very something' yesterday :')

Berikutnya, petualangan saya di perpus pusat mencari stop kontak. Batere handphone saya habis padahal banyak orang yang harus saya hubungi siang ini. Semua stop kontak penuuuuh, akhirnya saya mampir ke Green Tea Cafe beli minum yang paling murah cuma buat numpang ngecharge handphone, hehehe. Lychee Ice Tea, Lima belas ribu rupiah, very recommended para pemirsa! Teh rasa Leci dengan dua buah leci utuh di dalamnya. Segaaar :9

Then, my final destination, Masjid Ukhuwah Islamiyah. Saya ada janji ketemuan dengan teman baik saya disini :) Senangnya bisa bertemu dengan misda. InsyaAllah seminggu lagi misda akan jadi sarjana. Saya doakan semoga prosesnya lancar sampai akhir, dan mendapat nilai yang baik, amiiin. Benar-benar saya jadi semangat setelah ngobrol-ngobrol sama misda. Dia memberikan saya HARAPAN. Dan mengingatkan saya bahwa pertolongan Allah ada dimana-mana, dan tak terduga. Ga boleh takut dengan skripsi. Mantan CT PSDM ini memang paling bisa menyemangati orang lain :) Saya merasa, banyak orang yang sayang sama saya, dan peduli. Benar-benar saya terharu saat misda bilang dia sudah baca semua isi blog saya, untuk mengetahui kabar saya yang tak kunjung datang ke kampus. Huhuhuhu. Ya Allah, berikanlah keberkahan dan kemudahan bagi kami sekalian. Amiiin.
Trimakasih misda untuk hari ini. Maaf yaa namanya disebut -bahkan ada di judul, hihihi.
Sampai bertemu lain waktu, Misda! :D



No comments:

Post a Comment