Tuesday, January 31, 2012

8months3days

Bismillah.

Sudah lama rasanya saya ga bikin postingan untuk suami saya. Lihat daisypath di bagian bawah blog saya, subhanallah ternyata sudah 8 bulan 3 hari saya menjadi istrinya :) 8 bulan 3 hari yang penuh cinta. Kalau digambarkan perasaan saya saat ini, rasanya seperti sedang turun hujan bunga, merah muda merekah, dengan wangi lebih harum dari parfum La Coste suami saya, hihihi.

Ohya, saya ingin bercerita sedikit tentang kejadian tadi malam. Saya ditemani suami pergi ke dokter gigi, rencananya mau cabut gigi yang memang sudah uzur dan rusak. Tapi dokter giginya bilang kalo gigi saya ini masih bisa diselamatkan, baiknya ditambal saja. Namun sebelum ditambal, giginya akan dilumuri obat untuk mematikan syarafnya. Saya yang backgroundnya matematik dan ga ngerti sama sekali hal-hal tentang gigi nurut-nurut aja pas disuruh ditambel. Dokternya sudah ngingetin sebelumnya, "Bu Manda, ini akan sakit banget rasanya 3 jam ke depan, sabar yah". Sekali lagi saya yang ga ngerti apa-apa cuma ngangguk-ngangguk aja tanda setuju. Yang saya tau, rasa sakit banget itu adalah saat makan terlambat, atau saat hari kedua datang bulan. Tapi ternyataaa , Ya Salaaam, 10 menit setelah pemberian obat gigi saya rasanya kayak ditusuk-tusuk diteken-teken digencet-gencet sakitnya Masyaa Allah, ga bisa digambarkan dengan kata-kata. Keluar dari ruang praktik dokter saya langsung nangis sesenggukan di pundak suami saya sambil mengelus-elus pipi saya. Ini asli sakit yang benar-benar sakit. Air mata saya menetes sendiri ga berhenti-berhenti. Saya terkenang masa-masa SD, saat saya dan beberapa teman kecil menangis di pelukan Bu Guru saat mengantri giliran disuntik imunisasi.

Suami saya yang bingung dan cemas berusaha menenangkan saya dan segera membelikan obat. Saya belum pernah melihat wajahnya secemas itu. Saya yakin, kalau rasa sakit bisa dipindahkan, suami saya akan rela rasa sakit yang saya rasakan dipindahkan ke dirinya. Ia sangat perhatian. Benar-benar sosok suami idaman saya, hihihi. Alhamdulillah setelah setengah jam rasa sakitnya hilang. Sepertinya itu bukan efek obatnya, tapi efek dari kecupan suami di pipi saya :)
Photobucket

Love is just a word until somebody comes along and gives it meaning. For me, LOVE means YOU, my Mr Most Precious :)
Happy 8th Wedding Monthsarry!


No comments:

Post a Comment