Sunday, November 14, 2010

SREACA Part 4



Well,,inilah bagian terpenting dari postingan saya tentang Sreaca,,kisah tentang anggota Sreaca nomor Empat..

Hei hei siapa diaaa?

ACA 07004 : Amanda Walidya Bastian
Merasa ga asing dengan namanya?hehehe..
Gadis kelahiran Jakarta 4Juli 1989 ini nama aslinya adalah Amanda Walidya. Ngga pake Bastian di belakang namanya.. Bastian itu nama panjang adeknya,Ananda Muslim Bastian, yang juga merupakan nama kakeknya. Nah, karena doi merasa nama Bastian itu cute dan menarik, jadilah doi suka ikut-ikutan nempelin nama itu di belakang namanya,hehehe..
Asal-asal nama Amanda Walidya tuh panjaang..Katanya sih, sang mama tercinta yang sangat gemar baca buku itu sekali waktu membaca buku novel yang tokoh utamanya bernama Amanda, yang diceritakan sebagai seorang gadis pintar yang baik hati, dan akhirnya nama itu diberikanlah untuk anak pertamanya yang paling cantik sedunia *saat itu blm ada saingan,jd msh yg paling cantik,hihi
Nama belakangnya ,Walidya,mempunyai arti "orangtua". Pasti inget dong, doa yang ga pernah lupa kita panjatkan setelah sholat untuk orang tua kita? "Rabbigfirli Waliwalidayya Warhamhuma,kamaa rabbayaani soghiiroo"..Nah, ada walidya kan disana? :)

Ohya,kata sang mama, "Amanda" itu artinya harapan, jadi "Amanda walidya" artinya harapan orangtua.. Trimakasih mama,trimakasih ayah, untuk pemberian nama yang indah ini, mdh2an nama itu tak hanya sekadar panggilan, tapi juga menjadi doa, untuk sang pemilik nama :')


Gadis keturunan sunda-betawi ini sangat suka matematika dari saat dia masih di bangku sekolah dasar. Beberapa kali dipilih ikutan lomba matematika, tapi sayangnya dia sering belum beruntung *a.k.a ga pernah menang,hihi
Hingga akhirnya dia memilih kuliah di jurusan Matematika di sebuah Perguruan Tinggi di pinggir Jakarta..
Gadis penggemar warna ungu ini juga sangat suka pelangi, dan apapun yang berhubungan dengan pelangi. Karena pelangi selalu memancarkan kebahagiaan, keindahan, dan ketenangan.

Dara manis yang khas dengan gigi ginsulnya ini sangat bahagia dengan hidupnya. Keluarga yang luar biasa hebatnya, saudara-saudara yang super duper baiknya, sahabat-sahabat dan teman-teman yang benar-benar berharga, serta sang pelangi, sang pengisi hati, yang selalu ada untuknya.
Mohon doanya yaah, sang gadis sedang dalam masa persiapan melepas masa lajangnya :)
mohon doanya :)

Kata-kata favoritnya : man jadda wajada, and keep muvin' forward :D

2 comments:

  1. wah "harapan orangtua" dikit lg nikah toh hihihi..
    sukses yah ;)

    ReplyDelete
  2. aduuh jd maluu..doain lancar yaa randi cupacups,hihi :):D

    ReplyDelete