Thursday, November 4, 2010

tetehku menikaaahhh :D


Hwaaa..21 jam lagi tetehku tersayang Della Rarasati Sekarwangi akan resmi menjadi istri Irwansyah :) YaAllah,tetehku yang married, aku yang deg-degan,hihi ^^
Teh della udah kayak kakak kandung aku sendiri, temen curhat terbaik yang pernah aku punya..setiap sapaan manisnya slalu bs membuat aku smangaaat,aku belajar banyak dari teh della,tentang kehidupan,juga tentang cinta,hehe
Pokoknya seruu bgt deh klo udah ngobrol sm teh della, secara pacar kita sama-sama orang betawi asli, jg suka ngakak-ngakak berdua klo ternyata ada kesamaan yang menarik, hihihi
Tetehkuu, walaupun nanti dirimu sdh ada yang punyaa, tetep mau terima curhatan aku yaa..tetep mau jalan-jalan sama aku yaa
Aku sayang bgt sm teteh, mdh2an Allah berikan keberkahan yang melimpah untuk teteh dan keluarga teteh nanti..nanti aku banyak belajar dr teteh yaa,hihihi
Mdh2an kluarga teteh dan uwan nanti menjadi kluarga yang sakinah mawaddah warahmah, bahagia selaluu sampe nenek kakek:) nanti dastan main sm ashila yaa teh..Mdh2an rencana pnya rumah punya mobil bs menjadi knyataan dlm waktu dkt, amiiinnn *nanti aku sama padil sering2 deh main k rumah teteeh ;D

Enam November Dua Ribu Sepuluh, mudah-mudahan menjadi hari yang penuh kebahagiaan, dan tak terlupakan

Barakallah tetehkuu...
Sayang teteeh bgtttt,muachmuachmuach <3

No comments:

Post a Comment