Saturday, October 16, 2010

SREACA (Part 3)



Holaa..inilah sahabat saya dengan nomor urut TIGA, si cantik dari Jatinegara :)

07003 : Widya Wahyuni
Dara cantik kelahiran 3 agustus 21 tahun silam ini suaranya bagus bgt lhoo, ga kalah enak sama Agnes MauNikah ataupun Bunga Citra Lemari ^^
Sahabat saya yang satu ini paling ga suka sama uang yang lecek or jelek *beda sama saya, gmanapun kondisi uangnya, saya terima aja,hehehe
Selain itu,sang penggemar icil ini jg pinter bgt lhoo..tempat saya belajar klo saya ga ngerti,, ga salah kalo akhirnya dia diterima magang di Garuda Indonesia :)
Modis, manja, dan sgt dewasa, jadilah Bisma Baron Patrianesha sayang dan kesemsem bgt sama sahabat saya yang satu ini, hihi

Sayang widyaku bgttt :) *kisskiss

Panggilan sayang kita buat dia : Widyaku, atau widkuuuuu :D

No comments:

Post a Comment