Tuesday, October 12, 2010

SREACA (Part 1)


Kamu suka pelangi kan? saya apalagi :)
Pelangi itu indah bgtt,, membuat hati orang yang melihatnya menjadi senaaaaangg,,

Nah, kali ini saya mau memperkenalkan orang-orang spesial, orang-orang terpilih, orang-orang hebat, yang telah menjadi pelangi-pelangi terindah dalam hidup saya
Mereka ini adalah sahabat-sahabat saya, yang tergabung dalam genk paling yahud di seluruh jagad raya..SREACA :D *plok plok plok plok plok*

Saya kenalin satu persatu yaah, dari nomor urut pertama dulu *SREACA punya nomor urut lhoo, dan nmr urut ini biasanya dijadiin password fb, siak ng, atau bahkan nomor atm,hehe..

07001 : Aditya Nurul Yasin
Cowo keren nan kece turunan betawi ini pinter gaul abis lho, cuma saking gaulnya, saya mengkhawatirkan beliau terkena syndrom 4L4i5m3,hwehehe..
Hobinya main futsal, belajar, dan syuting kadang2 ;p
Panggilan sayang kita buat adit adalah ACA, poku, dan adit sahabatkuu..

to be continued,, masih ada 8 orang lagii, tp saya ngantuk~
^^

2 comments:

  1. mandaaa,,adit bukan keturunan betawi tulen ,but blasteran:

    50% slawi(tegal)
    30% betawi
    20% tetangga sebelah (kampungnya belum teridentifikasi smpe skrg)

    so bahasa matematikanya differensial betawi,jawa n Tuttttttt (sensor)

    ga jelasssssssssssssssssss

    *blognya mantep :)

    ReplyDelete
  2. yaampuun, iya iya aku lupa dit, adit ada turunan jawanya, hehe :)
    yowiss, jadinya orang betawa yaa bukan betawi, hihi *betawa : betawi jawa

    thank you sahabatkuuu :D

    ReplyDelete