Wednesday, February 15, 2012

Tuhanku

Bismillah.
Tuhanku mendengar, sesuatu yang orang lain tak dengar.
Tuhanku merasa, sesuatu yang orang lain tak dapat rasa.
Hanya Tuhan, yang setia mendengar tangis hambaNya. Hanya Tuhan, yang sedia waktu lebih dari 24 jam sehari untuk hambaNya. Hanya Tuhan, yang bisa beri dekapan hangat untuk hambaNya, sekalian matahari tak bersinar.
Hanya Tuhan, tempatku mengadu. Menangis lepas. Menembus batas.
Hanya Tuhan, yang siap beri petunjuk, di tempat tergelap sekalipun.
Hanya Tuhan, yang membuatku berdiri. Bangkit. Mencoba tersenyum.
Hanya Tuhan, yang bisa bersihkan hatiku, dari iri hati dan buruk sangka.
Hanya Tuhan yang tak pernah mencibirku, merendahkanku, menyindirku, melepaskanku.
Hanya Tuhan, penyelamatku. Dan penyelamat skripsiku.
Tuhan aku butuh pertolonganmu.

Rabbighfirli warhamni wajburni warfa'nii warzuqnii wahdinii wa'afinii wa'fuannii.
Tuhanku ampuni aku, sayangi aku, tutuplah aib-aibku, angkatlah derajatku, murahkan rizqiku, bimbinglah aku, sehatkan aku, maafkan aku.


Patience..After hardship comes ease :)

SEMANGAT WISUDA SEPTEMBER 2012! ON FIRE!
Photobucket

No comments:

Post a Comment