Monday, February 13, 2012

Senyum (:

Bismillah.

Beberapa minggu ini rasanya random banget buat saya. God i really need your hands.
Rasanya saya butuh sejuta senyuman. Setengah juta senyumannya sudah saya dapatkan dari suami saya yang senyumannya lebih manis dari madu. Setengah juta senyuman lagi semoga saya dapatkan dari orang-orang sekitar.
Saya suka kata-kata bijak " When you see some one without a smile, give them yours".
Benar-benar saya meyakini bahwa senyum itu ibadah, senyum itu sedekah yang paling mudah. Dan senyuman yang berasal dari hati, akan turun ke hati -raihan says
Suami saya jatuh cinta sama saya sepertinya juga karena senyuman saya (hihihi, pedenyaa)

Lagi sedih, lagi galau, lagi banyak pikiran, lagi pusing, lagi ga mood, coba senyum deh, cukup membantu memperbaiki mood lho :) (ini yang sedang saya coba praktekkan beberapa hari ini)





Smile! And the world smiles with you :)

No comments:

Post a Comment