Wednesday, July 6, 2011

MY SWEET BIRTHDAY :)

July 4th, that's my birthday :D
Usia baru, ganti KTP, ganti status :)
Senang dan terharu rasanya, pagi-pagi sudah dapat banyak ucapan serta doa-doa indah dari kerabat-kerabat terdekat, dan dari suami tersayang tentunya :) Doa darinya merupakan kado terindah untuk saya.

Mudah-mudahan di usia yang menginjak dua puluh dua tahun ini saya bs menjadi seseorang yang lebih dewasa, lebih bijaksana, dan lebih KUAT seperti K'naan dalam lagunya "..when i get older, i will be stronger..lalalalalaaaa~ ^^"



Heya, orang yang pertama kali ngasih ucapan selamat :) arigatouu heya-chan!


Amiiinnn.. Best wishes for you too, my babe :*


Miss youuuu bumil, see you in jekarda, keken !:)


Doanya mantaab..amiin, mudah-mudahan shafiraku segera jadi aunty yaa x)



Waah, syeneeng liat status bbmnya hadiid dan anjani ;D thankieesss :D

Tahun ini ga dapet sms dari hikmaku, padahal dia sahabat terdekat saya :( Tp ternyata, #taraaaa# dia dateng ke rumah pagi-pagi tanggal 5 untuk kasih ucapan selamat dan kado buat saya, bahkan saya belum mandi!hihihi
Big hug and a thousand of kisses for you hikmamakuu..muach muach muach muach :*



A PINK-contact lens-case and PINK-sweet-panda mug from hikmaku, sooo cute :):)

2 comments:

  1. hihihi aku telat banget ya,, di saat-saat terakhir baru ngucapin,, :)

    #semoga kadonya berguna dan suka ya sayang :*

    #ngomong2 mandakuu emang suka pink lagi ya?? kok blog nya ngepink semua,,??
    hhhaa beraarti aku ga salah kalo ngasih kado pink bukan ungu,,hihihihi :P

    ReplyDelete
  2. gapapa hikmakuu itu yg seru :D
    tunggu pembalasanku! hehehehe

    iya ni suka pink lagi, manis bgt soalnya warna backgroundnya, apalagi kado dr hkmamaku manis bgtt aku suka
    makasih ya hikmamaku :)

    ReplyDelete