Wednesday, May 4, 2011

My day :*

24 april 2011.
I will forget this moment NOT.
My prince came to my house, and we made a plan, a very big plan.
And it will be the beginning of our story..

Saat itu langit cerah, pukul delapan pagi tepatnya. Aku sudah berdandan cantik, pak guru dan keluarga akan datang.
Di bawah sudah ramai, keluarga besar sudah sepenuhnya datang, semua cantik, semua tampan, semua bahagia. Walau diliputi kesibukan, semua gembira :)
Akhirnya pak guru dataaang, bertanya-tanya dalam hati bagaimana penampilannya hari ini. Ingin aku mengintip di balik tirai, tapi waktuku belum tiba.
Niat dan tujuan kedatangannya sudah diutarakan, dan kemudian disambut baik oleh ayah dan mama, jg seluruh keluarga.
Ya, aku dilamar. Aku dilamar. Ini bukan mimpi, aku dilamar oleh pak guru :')



Allahurabbi, bukan main senangnya. Beribu rasa syukur aku panjatkan untukmu ya Allah, untuk semua kebahagiaan ini. Mohon berikanlah kemudahan serta limpahan keberkahan bagi kami dalam melaksanakan hajat ini, dalam rangka mematuhi perintahMu, menyempurnakan separuh agama kami. Amin Yarabbalalamin :)


special thanks to my bestiest, hikmatiarahmah kekaleniate, widya wahyuni, and muhamad zainul rohim,, thankyouuu for coming #hug


No comments:

Post a Comment