Thursday, March 31, 2011

My hero will comes in the end of this April!wuhuu ^^

Alhamdulillaaah,,sejauh ini semuanya berjalan lancar :)
Hei kamu kamu kamuuu..tak sabar menunggumu dan keluargamuuu akhir bulan iniii <3
Ya Allah, semakin dekat semakin degdegan,hehehe
Mudah-mudahan semuanya lancar, juga skripsi juga semoga tak terabaikan
#oh i do hate-love skripsi!

Ohya, teruntuk sahabatku Kenyo Rukmi Purwito, masih ingatkah kamu akan obrolan-obrolan kita terdahulu terkait hal ini? feelingku mengatakan kamu yang pertama. Dan benar kamu yang pertama. Tak cukupkah setahun lebih kita tak bersua membuatmu merindukanku? Jangan jadikan jarak sebagai pemisah. Kabari aku sesampaimu di jakarta. Walau saat ini kamu tak lagi sendiri, bahkan saat sesosok malaikat kecil akan hadir memecah sepi, tolong jangan lupakan aku. Jangan lupakan aku. Teman sebangkumu kelas dua dulu. Aku mohon doa. Aku ingin menyusulmu. Kereta kencana akan menjemputku :')
Mencintaimu karena Allah.

No comments:

Post a Comment