Tuesday, April 2, 2013

Diandra babyshop

Bismillaahirrahmaanirrahiim

Udah lama rasanya pengen mencoba berjualan. Bingung mau jualan apa, kata orangtua saya ga ada bakat jualan, adanya bakat belanja, hahahaha :D. Ngobrol-ngobrol sama suami, saya minta dimodalin untuk jualan. Berbekal pengalaman empat bulan menjadi ibu, berkelana mencari keperluan baby, ngintip-ngintip babyshop untuk ngeliat apa lagi yang bisa dibeli buat diandra, jadilah saya memantapkan diri untuk membuka online babyshop. Awalnya bingung, mau dinamain apa yah babyshopnya? Cila babyshop, Amanda babyshop apa Diandra Babyshop yah? Hmm, yang kedengarannya paling kece Diandra babyshop tentunya, hehehe :)

Rencananya, saya mau menjual banyak barang, tapi berhubung keterbatasan modal yang berbanding terbalik dengan keinginan yang tidak terbatas, saya nyicil dulu deh beli barangnya. Dijamin murah deh harganya, ga dimahalin :D saat ini diandra babyshop udah nyediain kaos kaki boneka, jumper 5in1 carter's serta prewalker shoes carter's dan guess untuk baby under age 1. mau liat barangnya? Niih, saya pajang contoh barangnya :)



Buruan add facebooknya yah Diandra babyshop :) Lagi ada promo juga nih, untuk pembelian min 100rb, akan dapet 5% disc. Buruan ya! :D

No comments:

Post a Comment