Saturday, November 3, 2012

S.Si

Bismillahahirrahmaanirrahiim.
Malas sebenarnya membicarakan dan membahas ini. Tapi memang ini harus dibahas. Dan diselesaikan.
Skripsi. Kadang mendengar kata itu saja rasanya sungkan. Tapi memang dia harus segera dituntaskan. Diselesaikan. Ibarat buku cerita, sang penulis harus harus menamatkan ceritanya.
Memang benar kata teman saya, bab paling sulit dalam menyelesaikan bab skripsi adalah bab NIAT. Kalau niat sudah mantap dan berakar sampai ke dalam, insyaAllah pasti selesai.
Siapa sangka, kuliah saya sudah selesai dari semester tujuh lalu, namun sampai sekarang belum saya tamatkan skripsi saya. Sepertinya niat harus diperbaharui. Motivasi untuk membahagiakan orangtua harus diperbesar. Harapan besar mereka untuk bisa mendampingi saya wisuda. Harapan besar saya untuk bisa segera menyandang gelar sarjana science.
Saya yakin rejeki dan nikmat sudah Allah swt yang atur. Jodoh saya datang terlebih dahulu sebelum saya lulus kuliah, begitu juga dengan kesempatan saya menjadi seorang ibu. Alhamdulillah, alhamdulillah. Saya yakin, dengan usaha yang lebih kuat lagi, rejeki untuk menikmati wisuda pun akan segera saya nikmati. InsyaAllah. Allahumma yassir wala tu'assir. Ya Allah mudahkanlah jangan persulit.



Semangaat untuk semua mahasiswa yang sedang berjuang dengan skripsi! We can do it! :D

No comments:

Post a Comment