Tuesday, October 16, 2012

Murid-murid kelas sembilan.

Bismillahirrahmaanirrahim.
Kangen sekangen-kangennya dengan murid-murid kelas sembilan. Terakhir saya mengajar mereka sampai di penghujung kelas delapan. Setelah kepindahan saya ke depok, jadilah murid-murid spesial ini dipindahtangankan ke mama.

Mengapa mereka begitu spesial? hmm, entah ya, saya selalu menunggu-nunggu jadwal mengajar mereka. Paras mereka yang cantik dan ganteng, keinginan belajar yang besar, tawa mereka yang renyah, serta kecerdasan mereka membuat saya rindu! :)

Cut yang cerdas, nia yang penuh semangat, shofa dan tiara dengan obrolan yang sering mengundang tawa, si cantik melvi yang datang kadang-kadang, eray dengan gayanya yang khas, ilham yang ceria, adi dan alvin yang sering tertawa diam-diam, serta daffa yang semakin misterius, hehehe. Kangen semuanya! :')

Apa kabar ya mereka? Mama bilang mereka semakin semangat belajar, walau beberapa diantara mereka sudah tidak lagi di Smart Course. Kelas sembilan adalah kelas penentuan. Penentuan untuk mendapatkan SMA yang terbaik. Terus semangat yaa semuanya :D Nurut sama miss dian, jangan bolos les, dan kerjakan semua soal dengan sebaik-baiknya :) i'll always pray for your success.

really deeply miss you all, :*


*cuma dapet tiga foto mereka :(

No comments:

Post a Comment