Sunday, February 20, 2011

Catatan Amanda (21 Februari 2010) : Makasi mamaa, makasi ayah :*

Kunjungan kedua ke dr. Pradono . Setelah minggu lalu saya diperiksa oleh anaknya, kali ini beliau langsung yang menangani. Usianya sudah 86 tahun, wow. Teringat salah satu dosen kesayangan saya yang umurnya tak jauh dari itu, Ibu Belawati :) . Belum selesai sampai disini ternyata pengobatan saya,huhu.. Saya kira jumat lalu itu adalah suntikan terakhir yang saya dapat, ternyataa~ suntikan-suntikan dengan dosis obat yang lebih banyak menanti untuk seminggu ke depan. Oh i really do hate-love medicine and injection!

Allah ga akan kasih cobaan yang saya tak sanggup menanggungnya, saya selalu yakin akan hal itu. Benar-benar saya bersyukur berada di antara orang-orang terbaik. Ayah yang setia nganterin saya ke dokter selalu. Mama yang tak pernah lupa mengingatkan saya minum obat. Pak guru yang selalu mendoakan saya, juga seluruh teman-teman dan sahabat yang selalu memberi saya semangat. Alhamdulillah Allah selalu memberikan rizkiNya, hingga mama dan ayah sejauh ini belum menemukan masalah dalam financial saya berobat. Saya benar-benar mau sembuh! Ga mau ngerepotin mama-ayah yang sedang banyak urusannya. Ya Allah, berikanlah kesehatan untuk mereka berdua, dan limpahkanlah berkah dan rahmatMu untuk mereka, serta jauhkanlah mereka dari siksa kuburmu, amiiin :)

*Untuk Pak guru tercinta, juga sahabat tersayang hikmatiarahmah, trimakasih untuk sms di pagi hari yang selalu bikin saya smangat lagi :):) juga untuk kunjungannya, semuanya sangat berartiii :')





...there is sunshine after the rain.

No comments:

Post a Comment