Sunday, October 22, 2017

Hobby

Assalamu'alaikum.

jam 21.03 , dan saya masih semangat ngetik. jarang jarang anak-anak sudah tidur dan saya ngga ikutan tidur hehehe.

memiliki anak dua yang jam terbang mainnya sedang banyak banyaknya, sering membuat saya sulit melakukan hobi hobi saya, sejujurnya. ibu ibu gendats ini punya hobi juga ternyata? of course yas!

saya senang membaca sebenarnya, hanya makin kesini koleksi buku menipis, berganti buku cerita anak, dan seringnya budget beli buku juga berpindah pada sandang anak. balada ibu ibu ya hahaha. serius deh, saya masih belum mengubur impian saya punya rak buku dengan buku bukunya berhimpit himpitan saking banyaknya. kabulkan ya Allah. aamiin.

tentang buku yang saya suka, saya suka buku apa saja. hap hap semua saya lahap. cuma jujur saya belum pede membaca buku full english (duh), dan buku buku novel percintaan saya juga biasa saja. soalnya kisah percintaan saya dan suami udah paling seru deh hihihi.


hobi saya lainnya adalah belajar. di usia yang tidak muda lagi, saya ngga mau otak saya perlahan menumpul. walau judulnya ibu rumah tangga, saya mau tetap menyempatkan waktu belajar. ngerjain soal matematika. apa saja deh. tapi ya, seringnya hobi yang satu ini jarang saya lakukan. kadang baru ngerjain soal sedikit, pulpen udah di tangan adek, hahaha. love you adek! .


satu lagi hobi yang sangat sukaaa, adalah menggambar. sok sok menulis cantik, ala ala handlettering gitu, hihihi. kapan kapan ya saya share hasil gambar coret coret saya :)


semoga ke depannya kita, khususon saya, bisa lebih pintar mengatur waktu lagi, biar hobi hobi bisa terlaksana, sehingga waktu yang ada bisa lebih manfaat. aamiin :)

No comments:

Post a Comment